Wisata Kota Pariaman Terus Menggeliat

Wisata Kota Pariaman Terus Menggeliat

Wawako Genius, meninjau pembangunan destinasi wisata Pariaman
Sebagai Salah satu Kota Wisata, Kota Pariaman Selalu Menata Destinasi Wisata unggulan. Tahun 2016 sedang digenjot pengembangan kawasan wisata hingga memiliki kompetitif advantage sendiri di wilayah Sumatera Barat.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Jafriki, mengungkapkan bahwa kondisi objek wisata Pariaman saat ini, terlihat seperti wajah dara cantik sedang dilumuri masker.


Karena dalam kondisi sedang dibenahi. "Pemko Pariaman mohon maaf atas ketidak nyamanan pengunjung 3 - 4 bulan ke depan karena kami sedang berbenah," tuturnya.

Menurutnya, banyak pembangunan objek wisata yang dilakukan tahun 2016. Diantaranya, pembangunan pelataran atau plasa Gandoriah,  pembangunan Pentas Gandoriah dan pembangunan Tugu Angkatan Laut ujung jetty muara. Selanjutnya, penataan taman gandoriah, taman anas malik, Pembangunan jembatan wisata muara Batang Piaman, Pembangunan Pantai Kata untuk arena MTQ ke-37 Tingkat Sumbar 2017  dan Infrastruktur jalan di kawasan wisata.

Awal 2017, menurut ia pengunjung yang jarang ke Kawasan Wisata Pariaman akan tercengang dengan wajah Pariwisata Kota Pariaman yang bersih, tertib, indah, sehat dan berseri bak dara cantik selepas bermasker.


Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar membenarkan bahwa wajah Kawasan Wisata Kota Pariaman akan berbeda tahun 2016 dengan 2017. "Pengunjung disuguhkan dengan banyaknya tempat untuk berselfi termasuk Pulau Angso Duo dengan wajah barunya," ungkap Genius.

Sumber: Spirit Sumbar

Related

Ragam 848937780081437239

Post a Comment

emo-but-icon

Translate

Terkini

loading...
loading...
item