Usai Membunuh, Kakek Tua Berniat Larikan Diri ke Jakarta

Usai Membunuh, Kakek Tua Berniat Larikan Diri ke Jakarta

Kapolres Pessel, AKBP Deni Yuhasdi melalui Kapolsek Tapan, kota Dika Setiawan mengatakan peristiwa pembunuhan tersebut diketahui setelah ada laporan dari masayarakat. Pihak keluarga merasa khawatir sebab korban tidak pulang ke rumah seperti biasanya.


Menurut informasi dari pihak keluarga, biasanya korban sudah pulang dari ladangnya menuju ke rumah sebelum waktu Dzuhur. Berangkat jam 7 dan pulang sebelum Dzuhur. “Karena tidak pulang pulang juga , maka warga disana bersama sama menuju ke TKP. Setiba disana ditemukannya korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dibawa pohon karet" katanya.

Dikatakannya, setelah dilakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut serta mengumpulkan informasi dari berbagai pihak keluarga, maka baru diketahui bahwa yang membunuh korban adalah tetangganya sendiri yang sempat menjalin asmara ketika korban masih janda.

"Kami berhasil menangkap pelaku di Bandara Internasional Minangkabau (BlM) Padang. Ia hendak melarikan diri ke jakarta dengan maskapai penerbangan batik air pada pukul 20.30. Berkat kordinasi kami dengan pihak Kapolisian Bandara, AKP Dwi, Akhirnya penerbangan tersangka itu di cancel. Pada Minggu 18/9/2016, pukul 22.00 malam, tersangka berhasil kami amankan diruang tunggu bandara" tuturnya.


Kasat Reskrim Polres Pessel, AKP Muhardi llyas mengatakan akan menindaklanjuti kasus ini. "Hingga kini kami masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersangka"tuturnya.


Related

Bongkar 4532237009081562716

Post a Comment

emo-but-icon

Translate

Terkini

loading...
loading...
item